Senin, 07 Maret 2011

lembar tak ber halaman

Selama kita masih bernafas ternyata selalu saja menghadapi banyak persoalan demi persoalan yang tidak ada hentinya.
kadang ingin rasanya teriak sekencang-kencangnya menghilangkan beban di dada.
bayangkan kehidupan yang tiada hentinya di taburi persoalan2 yang tiada hentinya.
kadang melihat orang lain yang biasa saja dan tidak banyak persoalan
membuat hati ini bertanya maunya Tuhan itu apa ya.tapi yang namanya Tuhan itu pikirannya tak dapat terselami oleh manusia manapun.
hmm...pernah mencoba marah sama Tuhan karena merasa tidak adil. tidak membuat hidupku serta merta berubah. Tahu gak
Malah parah.com, terbayangkan menjadi orang yang biasa saja terus menjadi orang yang asing pada diri sendiri.
Namun aspeknya wow luar binasa...iblis senang banget melihat kita hancur dan tidak menempuhb jalan Tuhan.
Aku merasa BODOH...sekarang kehidupanku sudah mulai membaik.
dan ini ku bina bersama buah hatiku.
dan aku harap dengan kekasih hatiku.
walau aku belum tahu seutuhnya..namun aku percaya Tuhan akan menyertaiku
membenahi kehidupan ku.
Skenario ini tidak tahu kemana. tapi aku percaya akhirnya akan indah seperti janjiNYa.
segala masa lalu akan di buang dan di hancurkan Tuhan bila dengan sungguh2 hati berserah kepadanya untuk di bentuk menurut kehendak Tuhan. tapi berhati- hati juga karena setan tidak suka kita jadu baik.
berjuanglah..tidak ada kata terlambat. Tulisan ini aku buat juga untuk memotivasiku u maju melangkah menuju titik cahaya keabadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar